Minggu, 21 Juni 2009

KDRT Cici Paramida, by: Cindy - 01120080052

Cici Paramida Hamil jadi gosip artis terkini yang dibawa penyanyi dangdut senior itu. Inilah alasan Cici Paramida Menolak Bercerai, meski tetep keukeuh memenjarakan Ahmad Suhaebi, suaminya. Pengacara Cici, Ferry Amahorseya beberapa waktu lalu, bahkan menegaskan kalo Cici belom membahas soal Perceraian meski Ahmad Suhaebi dan Ami Selingkuh didepan matanya.Kasus Cici Paramida udah jadi bahan bahasan heboh di kalangan pemburu berita. Pasalnya, baru 3 bulan menikah, gosip panas udah bawa kabar Cici Paramida Alami KDRT Karena Suami Selingkuh. Dan yang bikin makin panas, pengusaha asal Jawa Tengah itu juga menegaskan udah sejak 1,5 bulan setelah pernikahan, Ebi dan Cici Paramida Pisah Rumah alias hidup sendiri-sendiri.Begitu Gosip Cici Paramida menguak di media, satu-persatu perjalanan hidup rumah tangga Cici dan Ebi terbongkar. Yang mengejutkan, belakangan diketahui kalo dua istri Ebi sebelum Cici ternyata belom diceraikan. Tapi, nyatanya, Hamidah Idham ini tetep memepertahankan suaminya.Kasus KDRT dan Perselingkuhan Cici Ebi masih ditangani Polres Bogor. Ahmad Suhaebi Ditahan pun jadi berita melegakan bagi keluarga Cici meksi masih terus diupayakan memidanakan pengusaha banyak istri itu. Keluarga Cici bahkan sempat mengaku menyesal mengadakan pernikahan cici paramida dan ebi.

6 komentar:

  1. waduh tega banget c, masa suami kayak begitu ke istri sendiri. masa wajah istri sendiri tidak mengenali dan asal tabrak saja? waduh......buat para wanita c, jangan sampai mendapatkan suami seperti itu. heheh. bagaimana menurut kalian?? comment please!!!!

    BalasHapus
  2. jimmy-01120080133

    saya juga bingung,napa banyak orang yang masih gitu,sudah salah,melakukan kekerasan lagi.apalagi kasus di atas,suaminya udah selingkuh depan cici,dia masi membela suaminya,tetapi napa malah begitu,di man hati nurani orang kayak gitu,apa ga ada perasaan bersalah.harusnya orang tuh lebih berpikir,kalu memang mau melakukan sesuatu,coba di posisi wanita,sudah selingkuh,di lakukan kekerasan lagi.wanitanya sudah sabar lagi ngeliat suaminya selingkuh,kalu cowok yang di gituin gmna rasanya.tapi memang sulit mengatasinya,karena menurut saya orang itu mesti timbul dari hatinya sendiri,dan hukum juga di tegasin.dan menurut saya orang yang melakukan kekerasan,kalau bisa sudah di tangkap di beri bimbingan,di nasihati,dibuka pikirannya,sehingga saat setelah keluar dari penjara,orang benar-benar sadar,dan berubah...itu saran dari saya.

    BalasHapus
  3. Novriansyah-02320050086
    menurut saya kasus cici paramida ini sering kita temui di lingkungan masyarakat kita. seorang suami yang tidak puas hanya dengan satu istri saja lalu ingin menikah lagi. orang-orang seperti ini merasa dia dapat dengan mudah menikahi para wanita yang dia inginkan sehingga keadaan yang dia terima itu menimbulkan rasa ego yang besar dalam dirinya. hal ini dapat menjadi akar dari sikap kdrt. karena merasa memiliki kuasa atas uang dan sebagai seorang suami maka dia merasa dapat berbuat semaunya, termasuk yang dialami cici paramida sendiri. seharusnya orang-orang seperti ini dapat di tindak lanjuti dengan lebih tegas oleh hukum. saran saya sebelum menikah cari tahu dulu dengan pasti status calon suami. bila sudah beristri jangan mau jadi istri selanjutnya. karena hal tersebut tidak akan berhasil dalam rumah tangga

    BalasHapus
  4. reksamartian-02520069046
    Klo menurut saya sih, kasus ini blm bisa dikatakan sebagai kdrt yg sesungguhnya. Karena, alasan dan bukti2 yg ada blm menunjukkan kearah kdrt.
    Sang suami tidak dengan sengaja untuk menyakiti si istri.
    Dan si istripun sebelum menikah seharusnya mengerti tentang latar belakang suaminya.Baik buruknya sang suami..
    Jadi kasus ini menurut saya juga kelalaian dari sang istri..

    BalasHapus
  5. 02320050188-Rama Bramasto
    Menurut saya cici paramida, kasus tersebut terlalu berlebihan secara media massa. Karena kasus ini sebenarnya bukan hal yang perlu di di umbar2kan secara berlebihan. Karena tidak ada niat kesengajaan secara untuk menyakiti istri secara fisik.

    BalasHapus